Penjualan All-New Rush 2018 Meningkat

Keberadaan mobil semakin hari semakin menjamur. Tidak lagi menjadi kebutuhan manusia semata. Akan tetapi lebih dari itu, yakni sebagai gaya hidup masyarakat era modern. Perkembangan desain maupun mesin pun juga sangat signifikan mulai dari yang sederhana hingga tampilan sporty bahkan elegan.

Tak heran jika perusahaan produsen mobil sedang gencar-gencarnya bersaing untuk membuat inovasi produk yang mampu menguasai pasar. Tanpa terkecuali PT. Toyota Astra Motor. Sebagai salah satu perusahaan legendaris yang ada di Indonesia tentu saja akan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.

Telah terbukti bahwa PT. TAM ini tetap eksis dengan digunakannya mobil yang telah ia pasarkan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Berbagai tipe mobil telah dilaunchingkan dan selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat luas. Memang bagi PT. TAM menguasai pasar bukanlah hal yang sulit.

Seperti baru-baru ini, PT. TAM telah memasarkan mobil All-New Rush. Mobil yang menjadi andalan PT. TAM ini merupakan mobil LSUV yang memiliki posisi dibawah mobil Toyota Fortuner. Tentu saja kualitas dan mesin dari mobil ini memiliki kualitas prima dan dapat memberikan pengalaman baru bagi pengendara.

Sebelumnya mobil ini telah diluncurkan pada tahun 2017 lalu, namun mobil ini hadir kembali sebagai generasi baru yang telah mengalami banyak perubahan. Hal ini merupakan salah satu strategi dari PT. TAM untuk menarik perhatian pasar dengan tampilan Rush yang lebih segar. Artikel berikut akan membahas tentang penjualan All-New Rush 2018.

Wajah Baru All-New Rush 2018, Mendongkrak Penjualan

Setelah diluncurkan pada November 2017 lalu, kini PT. TAM memperkenalkan kembali mobil All-New Rush di tahun 2018. Mobil ini telah mengalami perubahan secara signifikan meskipun begitu harga yang dipasarkan tidak jauh berbeda dengan harga terdahulu, yaitu mulai 239,9 juta – 261,3 juta.

Ketetapan terkait harga tersebut merupakan salah satu strategi penjualan yang dilakukan oleh PT. TAM. Bahkan terdapat pemasaran harga yang selisihnya lebih murah dari harga model lama, yaitu khusus untuk 1.5 TRD Sportivo A/T. Hal ini merupakan penawaran yang menarik bagi konsumen mobil kelas SUV.

Strategi penjualan yang dipilih oleh PT. TAM ini tampak membuahkan hasil. Masyarakat tertarik dengan mobil kelas SUV dengan harga yang sangat terjangkau ini. Sambutan baik ini ditandai dengan jumlah permintaan akan mobil ini semakin meningkat. Bahkan meningkat secara tajam selama 3 bulan setelah mobil ini diperkenalkan.

All-New Rush pada tiga bulan pertama penjualan telah menembus angka 12.000 unit. Hal ini menunjukkan bahwa per bulan rata-rata mobil ini wholesale sekitar 4.000 unit. Padahal sebelumnya, pada tiga tahun terakhir sebelum ada pembaharuan model hanya terjual sekitar 1.602. Artinya jumlah penjualan tiap bulan hanya 200 unit saja.

Produk Toyota ini memang melejit secara ubnormal sehingga PT. TAM sendiri berusaha untuk memenuhi permintaan pasar. Karena peluang ini merupakan peluang emas bagi PT. TAM sendiri. Apalagi ditengah-tengah persaingan ketat antar perusahaan industri otomotif yang ada di Indonesia.

Jadi usaha yang selama ini dilakukan oleh PT. TAM tidaklah sia-sia. All-New Rush 2018 disambut baik oleh masyrakat luas. Bahkan permintaan terhadapnya meningkat secara drastis. Tentu saja hal ini menjadi suatu hal yang membanggakan bagi PT.TAM sendiri untuk tetap eksis dalam mendapatkan pangsa pasar. PT.TAM menjadi perusahaan legendaris dengan inovasi dan strategi brilliant yang sulit untuk ditandingi tapi tidak menutup kemungkinan dikalahkan perusahaan produsen mendatang.